Saturday 15 May 2010

Sabtu, 15/mei 2010

Lama sudah tak menarikan jari jemari ini di atas tuts keyboard laptopku, seakan tak ada waktu padahal sangat banyak waktu terbuang sia-sia. Kesibukan rumah sakit juga tidaklah terlalu berat. Apalagi bulan ini tak ada dinas IGD , hanya dinas ruangan yang ntah barantah. Mengekor spesialis pagi-pagi visite pasien satu-persatu di ruangan, melengkapi status, meresepkan obat sesuai advise spesialis. Ah…benar-benar membosankan. Di ruangan paling lama sampai jam 11, klu giliran ngisi poli umum berarti setelah visite ruangan nangkring sebentar di poli, lagi lagi seringkali hanya melanjutkan terapi-terapi sebelumnya, menambah obat pasien, pasien-pasien yang gak jelas.
Ntah kenapa, seminggu ini saya mulai merasakan kebosanan yang sangat. Agenda dari DPD pun seringkali tidak membuatku bersemangat untuk melangkahkan kaki ke sana. Bertemu mereka bukan menyejukkan dan menghilangkan lelah, tapi malah tidak menyenangkan. Saya sudah tidak suka dengan suasana seperti ini. Biarlah, saya akan mengurangi kesibukan saya ke sana. Saya tak akan terlalu banyak campur dengan perpolitikan yang seringkali dimamfaatkan oleh sebagian orang untuk memperoleh keuntungan. Di saat saya berusaha ikhlas untuk berbuat sesuatu, dilain sisi ternyata beberapa orang menuai keuntungan. Cukuplah beberapa kali saya dikecewakan dengan janji-janji sampah yang memang selayaknya dibuang pada tong sampah. Disaat saya berusaha menanamkan dalam diri ini kalau partai ini bersih, disaat itu juga saya menemukan dilapangan realita yang tidak bisa saya terima. Bukan saya merasa paling bersih, sok suci, tapi selayaknya meski ini adalah politik bukanlah sebuah alasan untuk menghalalkan segala cara demi sebuah kemenangan .
Harapan itu masih ada???
Saya akan berusaha untuk tetap mempercayai slogan itu…..semoga bisa.

No comments:

Post a Comment