Sunday 22 May 2011

"Valley of the Wolves – Palestine"


Mari sejenak kita berbicara tentang film yang akan membuat heboh Negara Israel ini. Dengan semangat dan perhatian terhadap nasib bangsa palestina yang sudah semena-mena dijajah oleh Israel berpuluh-puluh tahun, maka sebuah rumah produksi di Turki akan merilis sebuah film tentang serangan tentara Israel terhadap relawan kemanusiaan yang membawa bantan ke Gaza bulan Mei yang lalu, rombongan relawan di atas Kapal Mavi Marmara mendadak mendapat serangan membabi buta dari tentara Israel agar relawan tidak melanjutkan pengiriman relawan dan bantuan ke Gaza. sehingga pada penyerangan relawan yang tak bersenjata ini menewaskan 9 orang relawan.
pada film yang berjudul "Valley of the Wolves – Palestine" ini fokus bercerita pada pengiriman sekelompok komando pasukan Turki yang ditugaskan untuk membunuh seorang perwira tentara Israel yang memberikan perintah untuk membunuh relawan di atas kapal Mavi Marmara.
film ini akan diputar di bioskop2 Kairo Mesir. proyek ini menghabiskan dana 10 juta dollar. semoga film ini bagus dan bisa memberikan semangat kepada kita untuk senantiasa terus memperjuangkan nasib saudara-saudara kita di Palestina. Tapi sayang entah kenapa film ini tidak akan beredar di Negara kita......

12 comments:

  1. Film yg bagus bosssss. Ane baru nonton....

    ReplyDelete
  2. iya...filmnya bagus....trmksh atas kunjungannya

    ReplyDelete
  3. sangat-sangat recomended movie deh, disana digambarkan tentang kekejaman tentara israel yang brutal dan kegigihan saudara kita di palestina memperjuangkan tanah airnya. sampai terharu gw lihatnya !!

    ReplyDelete
  4. ya....semangat mempertahankan tanah ,negeri dari penjajah.....

    ReplyDelete
  5. bisa dapat dvd-nya dmn nih? pnasaran. jzk

    ReplyDelete
  6. Subhanallah..keren, semoga Allah menguatkan saudara-saudara kita di palestin, ya Allah, mereka bahkan tak semalam pun sepertinya bisa tidur nyenyak, semoga Allah menjadikan kita orang yang bersyukur..
    Thanks alot kang, Syukron katsir.^_^
    -Meta-

    ReplyDelete
  7. donlot aja di ganool, gw abis nonton pelemnya.. keren, full action, bikin tambah panas liat israel :)

    ReplyDelete
  8. Meta @ sama-sama, terimaksh atas kujungannya

    ReplyDelete
  9. downld disini aja www.kat.ph
    ntar masukkan judul filmnya itu, sebelmnya downld program torrent dulu.
    selamat menonton, smg bermanfaat.
    terimksh semua atas kunjungannya

    ReplyDelete
  10. keren banget filmnya, saya sengaja menonton rame-rame bersama satu kelas dengan anak didik saya...untuk mengimbangi pengaruh media

    ReplyDelete
  11. Subhanallah luar bisa filmnya...andi ini semua nyata akan lebih begaus

    ReplyDelete