Saturday 1 January 2011

PESTA YASBI PAYAKUMBUH-50 KOTA DI NGALO DEVILA


PESTA alias Pesantren Akhir tahun yang diadakan hari Ju'mat dan Sabtu tanggal 31 Desember 2010 sampai 1 Januari 2011 ini sungguh luar biasa. Semangat dan perhatian yang sangat antusias terlihat pada peserta yang terdiri dari beberapa siswa utusan SMA dan SMP se kota Payakumbuh dan 50 kota . tak Hanya pembekalan materi keIslaman saja, peserta juga diajak untuk mengikuti games-games menarik yang langsung di bawakan oleh instrktur dari Lantera Adventure. diantaranya adalah playing fox yang sangat menantang serta beberapa games lainnya. acara yang diangkatkan Yayasan Bina Insani ( Yasbi) kota Payakumbuh dan 50 kota ini bertempat di Ngalo devila dan berlangsung selama 2 hari, dimana instrktur dan peserta mengadakan perkemahan jum'at dan Sabtu.
Yasbi berharap semoga ke depannya adek-adek yang mengikuti acara ini senantiasa bisa terus melanjutkan dengan acara mingguan berupa mentoring yang langsung dipegang oleh kakak-kakak mentor dari YASBI.
semoga acara-acara seperti ini bisa terus diangkatkan untuk menyemarakkan kembali aktivitas dakwah sekolah, karena merekalah nantinya asset dakwah yang sangat potensial ketika mereka lanjut ke pergruan tinggi.
Yasbi Terdepan Dalam Dakwah Sekolah.......

1 comment:

  1. Zulherman Syafril27 April 2011 at 22:20

    YASBI sebagai sebuah lembaga yang terdepan dalam dakwah sekolah tentu akan lebih bermakna manakala ditunjang oleh semangat juang yang tak kentara oleh waktu dan suasana, inovasi dan komunikasi harus lebih dekat dengan hati para insani yang cendekia (baca:Pelajar).......

    ReplyDelete