Friday 1 October 2010

SMS aneh......


sebuah sms masuk ke Hp saya, sms aneh...ntahlah saya nggak pernah bertemu dengannya, hanya perkenalan singkat lewat HP saat dulu ada telp masuk dan ternyata katanya salah nomor. dan inti perkenalannya dia seorang akhwat dan aktivis salah satu organisasi mahasiswa ( wow luar biasa...biasa aja kale)....okelah klu begitu pikirku. seraya ku tutup pembicaraan itu dan melupakannya. eh.., ternyata selanjutnya masih datang sms masuk permintaan maaf, bukannya tadi sewaktu ditelpon dia dah minta maaf...ya udahlah saya maafkan ...gitu aja kok repot. namun, tak sampai disitu, hari-hari berikutnya makin sering sms masuk, mulai sms taujih ampe sms nanyain kabar...wadoooh dapat materi apaan neh makhluk di Liqoatnya ya bisa separah ini....masih sering sms...malas saya balasnya, dering telpon gak saya angkat... dan sms terkhir pas kemrin pun masuk

"Tiap dering smsQ bUnYi,Q slalu b'hRap 1 d'AnTRa sms yG Msuk Adl sms darimu akhi, MemorI hpQ mmg T'Batas,tP MeMoRi htiQ tAk'An pRnH T'BTas uTk saudaraku!!!".....

oh Tuhan..kayaknya dah salah makan obat neh orang, kok bisa kek gini ya....kayaknya perlu di ECT.....he he he..

saya bukanlah makhluk yang sempurna bersih dari khilaf dan dosa, tapi saya hanya berusaha untuk menjaga diri ini....susah payah menjaga hati ini, tersandung , terjungkal, terbalik tak lain hanya untuk menggapai RidhoNYA. saya lebih sering buruknya dari pada baiknya, jadi tak ada alasan untuk mengganggu saya...he he he....sebagai makhluk Tuhan yang agak langka kalian adalah makhluk yang paling saya hormati, semakin kalian mampu menjaga diri, semakin tinggi penghormatan saya untuk kalian. tak ada yang lebih baik dari kalian yang mampu menjaga diri di zaman ini. jadi syukurilah karunia itu.

6 comments:

  1. ada juga yang sms kaya gituan ke nomer mukri....untung dia pernah nelpon ya,...tapi bagaimanapun mak rikha bisa loh niru suara akhwat.....wkwkwwkwkw

    ReplyDelete
  2. wkwkwk...manga lo ingek bg samo mak rikha, kangen bangat ya bang....??

    ReplyDelete
  3. gak, dia sering ngerjain orang dengan cara nelpon dan sms sebagai akhwat dulunya...

    ReplyDelete
  4. iyalah...mak rikha yang menelpnku tu..puaskan? udah puas....ha ha ha

    ReplyDelete
  5. malah makin ganas belakangan ini...masa jam 4 pagi dah nelp?...mungkin nagajakin tahajud kali...ha ha ha ha....emang dunia ini sudah aneh

    ReplyDelete