Tuesday 16 November 2010

Partai Kurang Sorotan Masih Bersama Pengungsi


mereka jauh dari sorotan kamera wartawan, langka dari pemberitaan bagus, kenyang dengan caci maki, kesalahan kecil senantiasa dibesar-besarkan. namun mereka tetap tersenyum, kita akan berbuat yang terbaik untuk negeri ini....
inilah hal yang saya bangga dan salut dengan kader-kader Partai ini, di tengah pemberitaan yang tidak bagus dengan mereka, mereka senantiasa tetap semangat untuk membangun negeri ini. di Mentawai sendiri pasca tanggap darurat yang dikeluarkan pemerintah yang berakhir tanggal 9 November kemarin, kader-kader Partai berlambang bulan sabit kembar mengapit padi ini tetap berada bersama pengungsi hingga tulisan ini saya tulis di hari ied Adha ini. semangat yang luar biasa. terlepas dari apa kata orang kalau mereka hanya mengejar suara di 2014, tapi dibanding Partai lain yang hanya muncul menjelang pemilu atau muncul tapi hanya sekedar spanduk. mereka juga paling tercepat memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah bencana, menembus daerah2 yang sulit untuk dijangkau.
ah...memanglah di negeri yang aneh ini, hal seperti ini sangat kurang dihargai, dinegeri yang memelihara rasa curiga yang luar biasa.
Harapan itu masih ada saudaraku!!!!

2 comments:

  1. Tetap semangat dan istiqomah untuk saudara saudaraku yang ada di PKS, walau saya bukan kader tapi saya simpatisan yang mendukung gerakan gerakan kebaikan yang dilakuikan oleh PKS.

    Dakwah terus dan lanjutkan !
    Militansi tingkatkan, terus budaya jaman PK dulu dijaga. Seperti tidak memakai celana jeans dll, ini menunjukkan kader yang sederhana, dan tangguh.

    ReplyDelete
  2. yup..tetap semangat membangun negeri....

    ReplyDelete