Friday 25 November 2011

Buku Ahmadinejad Menggugat!

Buku Ahmadinejad Menggugat! merupakan buku yang sangat layak untuk dibaca, Buku terbitan Zahra Publishing House ini memiliki 346 halaman yang merupakan terjemahan langsung dari hasil diskusi antara Akademisi universitas Columbia dengan Ahmadinejad saat di undang ke Universitas Tersebut, serta berisikan surat-surat permintaan maaf dari warga Amerika kepada presiden Iran tersebut atas perlakuan kasar dan tidak terhormat yang dilakukan oleh rektor dan beberapa kalangan akademisi universitas Columbia.
diskusi yang sangat menarik dan sikap Ahmadinejad yang sangat tenang dalam menjawab beberapa lontaran pertanyaan pedas dari akademisi.

ini penggalan jawaban AD tentang pertanyaan seorang Akademisi di Univ.Columbia tentang masalah perempuan di Iran
Perempuan Iran terhalangi hak-hak dasar Manusiawinya,Kenapa demikian?
"Kebebasan di Iran adalah kebebasan hakiki, rakyat Iran hidup dalam kemerdekaan dan perempuan Iran berada pada level kebebasan tertinggi. Dua orang pembantu presiden adalah perempuan. Di level tinggi dewan ahli parlemen dan negara,diberbagai fakta di Universitas, para perempuan memiliki peran aktif.di Bidang Bioteknologi dan seluruh aktifitas teknologi,ratusan ilmuwan perempuan sibuk berkarya."
Mungkin anda kira perempuan itu adalah sebatas fisik, menjadi perempuan bukanlahbetuk fisik, perempuan adalah ciptaan terbaik Tuhan.Mereka adalah manifestasi kelembutan dan keindahan di mana Tuhan telah menganugrahkan itu kepada mereka, mereka di Iran sangat di Hormati. Di Iran,bila seorang dikaruniai seorang anak perempuan,10 kali lebih bahagia dari memiliki anak laki-laki.Mereka banyak menunaikan apa yang seharusnya menjadi tanggungjawab laki-laki. mereka adalah laki-laki masa depan,dalam kebudayaan kepahlawanan Iran,laki-laki dan perempuan senantiasa mencium tangan bunda mereka sebagai tanda penghormatan bagi kaum perempuan,dan kami bangga terhadap kebudayaan ini."

bagaimana jawaban2 AD atas pertanyaan-pertanyaan lainnya?, bagaimana isi surat-surat permintaan maaf dari warga Amerika kepada Ahmadinejad atas perlakuan sebagian pihak Universitas Columbia dan rektor Universitas Columbia?

buku yang layak anda baca....^_^

No comments:

Post a Comment