Tuesday 22 November 2011

Film Serial yg Baguuussss

kalau waktu di tanya guru atau mengisi biodata biasanya saya selalu menjawab atau mengisi Hoby saya adalah membaca..^_^ biar terlihat kutu buku gituuu....ckckcckck. memang ia seh saya suka baca , tapi bukan buku2 ilmiah tapi lebih ke buku berbau cerita atau pemikiran.
saya juga punya kesenangan dalam mencoret-coret apa yang saya pikirkan kedalam sebuah tulisan, tapi kalau untuk menggambar rasanya saya tak memiliki jiwa seni ke sana, pasti jelek bangat gambar yang saya buat. maen game saya juga hobby, apalagi gamenya bagus, sejauh ini warcarftlah game yang paling lama saya mainkan.

saya juga hobby makan dan jalan-jalan, semuanya pengen rasanya dinikmati, akhirnya badan membengkak tak terkendali.....ah sekarang saya sudah diet kok, alasan untuk penghematan daripada beli baju baru lagi gara-gara gak muat ^_^ xixixixixi
terakhir saya paling hobby menonton., ya saya tahan berjam-jam sampai mata mau keluar, liur meleleh, mulut menganga menghabiskan beberapa serial film,yang jelas gak pake kejang-kejang. tapi gak bangat nonton film indonesia (maaf ya, yg punya jiwa nasionalisme yang tinggi meski anda teriak-teriak pake demo menuntut saya agar cinta sama film indonesia..sorry aja ya..gak mutu ^_^ apalagi film yang terbang-terbang di Indosi*r ha ha ha ha ha.....) .

berbagi beberapa film serial yang saya sukai dan sudah atau sedang saya tonton

1. Grey Anatomy


film serial yang menceritakan tentang dunia rumah sakit, perpaduan antara ilmu bedah dan drama yang mengasikkan. penanganan gawat darurat IGD yang
menarik. kisah hubungan antara junior dan senior dalam dunia pendidikan spesialis. pokoknya mantap. film ini sudah selesai saya tamatkan...^_^


2. Body of Proof
pencarian keadilan dari tubuh yang sudah tak bernyawa, dalam serial ini
bermain ilmu-ilmu dalam dunia forensik yang sangat menarik. serial drama ini sangat baik sekali buat di tonton apalagi buat mahasiswa kedokteran dan orang2 yang berkecimpung di dunia medis. serial ini belum selesai saya tonton
dan baru sesion 2...



3. Dexter

rangkaian pembunuhan sadis dengan memutilasi
korbannya, dalam serial ini juga bermain ilmu-ilmu forensik dalam mengungkapkan cara-cara pembunuhan dilakukan. cuma yang membedakan dengan
Body of proof pelaku kejahatan disini dari medis sendiri. film ini juga belum selesai saya tonton, lupa dah nyampe episode mana...





4.fringe
cerita ini sudah
saya tonton mungkin nyampe sesion 3. serial yang bercerita tentang perang senjata biologi. perpaduan antara sains dan fiksi yang sangat bagus. pokoknya bagus....







5. Lost
serial ini bermula dari jatuhnya pesawat

penumpang di sebuah pulau terpencil, bertahan untuk hidup disebuah pulau dengan beberapa keanehan-keanehan di pulau tersebut. bagus da
n menegangkan. bisa juga belajar cara2 survive di alam.alhamdulillah yang ini sudah selesai saya tonton






6.Terra Nova

serial ini baru sampai episode 7 yang saya download karena itu yang baru keluar di Torrent, serial ini bercerita tentang kerusakan bumi dan kembalinya manu
sia mencari tempat kehidupan
baru ke jaman prasejarah melewati portal .





7.Smallvile

bercerita tentang masa kecilnya superman. cerita fiksi yang sangat bagus. ini sudah lama selesainya saya tonton, karena
film serial ini sudah lama keluarnya.







8. Chuck
aksi menarik beberapa agen FBI dalam mengungkapkan aksi-aksi kejahatan dan mafia. pokoknya keren abis.....baru nonton nyampe sesion 4


9. Heroes
serial tentang manusia-manusia dengan berbagai macam kelebihan dibanding dengan manusia biasa, cerita fiksi yang sangat bagus. alhamdulilah dah tamat jua nontonnya







10. Lie to Me
pengungkapan kejahatan melalu cara menilai apakah seseorang berbohong atau tidak, melihat dari perubahan mimik wajah dan gerak gerik.fantastis, saya sangat suka cara-caranya dalam mengungkapkan kebohongan. rasanya pengen mempraktekkan langsung di dunia nyata. cerita ini saya tonton baru sampai sesion 2

mungkin itu aja dulu beberapa film serial yang snagat rekomended untuk anda tonton, dari pada nonton Sinetron atau film animasi-animasian yang gak jelas ^_^. satu lagi tak suka juga dengan serial korea....he he he.....

3 comments:

  1. pengen nonton body of proof kalo udah ada waktu

    ReplyDelete
  2. ya, rekomended sekali buat mahasiswa kedokteran....menarik untuk di tonton

    ReplyDelete
  3. wah,,,, hobi kita mirip mas dokter...
    hehehe....
    serial2 di atas, cuma beberapa yg sy tahu, akses kurang.
    seneng banget dg Lie to Me, keren abizzz..
    eh, CSI g masuk nih mas dokter? keren jg tu...

    ReplyDelete