Thursday 12 August 2010

Angan-angan kosong tak berujung...


“Semoga kita tetap pada jalur,….”
Balasan sms yang membuatku lama terdiam, bingung, merasa bodoh, ntahlah aku tidak tahu jalur mana yang telah ku langgar, rambu2 mana yang tak ku pedulikan. Aku hanya menginginkan sebuah ikatan yang halal dan aku menunggu jawabanmu dalam segunung keseriusan, tak terpikir olehku untuk mempermainkan seseorang, tak terbersit rasa untuk menyakiti dan tak terlintas niatku ntuk melanggar aturan yang sudah sama-sama kita pahami.
Dalam berjuta kekuranganku kuberanikan untuk berharap engkau bisa mengisi separuh Din ku, mungkin harapan dan keinginan yang terlalu berlebihan. Aku bukanlah terlahir dari keluarga yang faham agama, hanya saja keluargaku sangat punya andil dalam tarbiyahku, bukanlah aku seorang kaya karena aku hanya terlahir dari rahim seorang petani biasa-biasa saja. Keluargaku bukanlah berlatar belakang orang-orang yang berpendidikan, tapi perjuangan ibuku menghantarkanku sampai gelar dokterku menurutku sebuah kebanggaan, aku bangga memilikinya sosok ibu yang begitu tangguh. Aku bukanlah sosok seorang aktivis dengan militansi yang luar biasa, mampu bertahan di jalur dakwah ini saja itu adalah sebuah kesyukuran. Tak ada yang bisa dibanggakan, aku tak sempurna dalam lautan kekuranganku.
Dalam kesendirianku tak ingin aku larut dalam angan-angan kosong tak berujung, menyiksaku dalam harapan yang tak juga menemukan jawaban kepastian. Aku hanya butuh jawaban, ntah jawaban apa itu bukanlah suatu masalah….
Tuhan, Engkau memberiku sebuah ujian yang membuatku lemah, bertekuk lutut pada perasaan semu. Namun, aku akan berusaha bertahan dalam cintaMu meski tertatih mengumpulkan keeping-keping cintaku untukMU…semoga engkau tetapkan aku dijalanMu, sampai ajal menjemputku………
Payakumbuh 12 agustus 2010
Ramdhan ke 2

2 comments:

  1. semangat Bang..!
    insyaAllah ada yg lbh cocok dan lebih baik untuk Abg... (maaf sok tau,,..peace ^^v )

    ReplyDelete
  2. ha ha ha.......iya nis, kita berdoa diberi yang terbaik...ya insyaallah diberi yang terbaik...
    semangat juga buat nisa ya...abang dukung perjuangannya....he he he *apa coba????lebih sok tahu.....^_^

    ReplyDelete