Sunday 29 August 2010

Selamat tinggal siklus mata........


sabtu pagi memaksaku untuk tetap berangkat ke rumah sakit. tak seperti biasa koridor rumah sakit M. djamil sepi dari makhluk-makhluk yang namanya koas. satu dua orang ada seh, ntah itu siklus memang gak libur, atau kemungkinan menyakitkan koasnya lagi remedial. seperti layaknya diriku yang menuju bagian mata yang berharap hari ini ketemu ama pak hidayat untuk pamitan. apa mau dikata, rencana acara perpisahan sama preseptor tiba-tiba berubah jadi suasana menyeramkan. " ujian " ( duh....... gak salah dengar pak ).kagak ada persiapan. semua pada panik. upszzz!!! syukurlah masih ada senjata di dalam tas kecilku, sebuah ringkasan yang bisa ku baca sebelum ujian mulai. tetap aja susah buat konsentrasi meski dah berulang-ulang di baca.....tega buangeeet seh pak....masa kagak bilang-bilang klu hari ini kita mau ujian bukan perpisahan...( oh....iya mungkin aja perpisahan sambil ujian kalee....hikss....hikss...). tiba giliranku dipanggil,...(asam lambung meningkat , denyut nadi tak teratur, keringat dingin.....),alhamdulillah gw di tanya tentang astigmatism ama hipermetrop, kebetulan sebelum mulai tadi itu yang gw hafalin.....selamat....selamat....selamat....

semoga aja lulus.....amin ya Alloooh, gw kagak mau balek lagi ke mata ini....biarlah aku merasakan sebulan lebih di sana dan jangan pernah terulang lagi masa-masa itu.....sereeeeemmmmm


(saya tulis pada tanggal 14 september 2008, saat saya masih berstatus koas....
alhamdulillah akhirnya saya lulus juga dari siklus mata meski ujian tanpa persiapan yang bagus....)

3 comments:

  1. satu lagi yang perlu diketahui....nilai saya keluar C ...... nilai jiwa dan mata mengotori lembaran nilaiku aja...
    untunglah masih banyak nilai Ancaknyo....nilai A dan B ku menyelamatkan....meski gak Cumlaude...hampirlah...wkwkwkwkkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. sesama nilai c di mata. kita harus saling mengingatkan ^.^
    nice blog..tpi kalau boleh kasih masukan, perlu ada editing/design ulang di bagian tulisan..
    warna tulisannya jadi kurang jelas dan bikin mata harus bekerja lebih keras tuk membacanya..maklumlah....udah tua...

    ReplyDelete
  3. ok...uni diterima masukannya...habis lebaran rencananya mau di design ulang semuanya....

    ih...pantaslah nilaiku C juga di mata, senior ku aja dapat C.....so....berarti udah turunan

    he he he^_^

    ReplyDelete