Sunday 29 August 2010

Baksos BSMI di Guguak

Acara Bakti Sosial berupa Pengobatan Gratis bagi warga kurang mampu yang diselenggarakan oleh BSMI Cabang Padang bekerjasama dengan Mahasiswa KKN Unand di kecamatan Guguak Kenagarian Kubang Kabupaten 50 kota.
acara yang berlangsung mulai dari pagi sampai dzuhur ini alhamdulillah mampu membantu sekitar 60 pasien lebih yang kebanyakan dari pasien lansia . penyakit terbanyak seperti pengobatan-pengobatan sebelumnya adalah Hipertensi, Gastritis, dan Osteoartritis.
pada baksos yang diangkatan bertepatan dengan 19 Ramadhan ini atau 29 Agustus 2010 menurunkan 2 orang dokter yaitu dr. Mukri P. Nasution dan dr. Rio Hendra serta 3 relawan non medis diantaranya Altoyo, Andika dan Jefri.
Acara ini langsung disambut meriah oleh warga dan respon positif dari bapak wali Nagari setempat. mereka berharap acara-acara seperti ini bisa terus diangkatkan karena berhubung akses mereka ke sarana kesehatan yang masih kurang dan relatif jauh. semangat yang luar biasa relawan bsmi adalah rh tersendiri untuk tetap menebar kebaikan bagi masyrakat, memberi yang terbaik. care for life.....salam kemanusiaan buat seluruh aktivis kemanusiaan....
salam rindu kami buat saudara-saudara kami di Gaza yang telah berpuluh-puluh tahun ditindas oleh Israel, menindas tanpa mengenal dan memperdulikan nilai-nilai kemanusiaan.... free Palestine....!!!!






No comments:

Post a Comment