Sunday 29 August 2010

Saat Aku Jauh......


Saat aku jauh

Di situlah

kurasakan bagaimana rindu menyiksaku

Padahal luka itu masih ada

Adakah itu juga yang kau rasa?

Ah…

Mungkin sudah terlupa

Terlalu ku gores kecewa

Di hatimu



Saat kata itu terlontar

Akhi/ukhti...

Aku berhenti di sini

Itulah akhir dari hari-hari yang kita rangkai

Kusimpan dukaku



Andai cerita ini tak ada

Ingin aku tetap di sini

Bersamamu



Tersandung ...

Ku tersungkur

Dalam keputusan yang salah

Bahkan kakiku tak mampu lagi berlari

Padahal mujahid itu sudah jauh didepan



Terlalu lemah…

Ku akui

Aku rapuh



Bantu aku melawan diriku

Meski itu hanya sebait do’a

Ku titip namaku di sana



Saat aku jauh

Betapa berharganya dirimu

Terlanjur.....

Ku hapus beribu cintamu

Hanya karena setitik salah





Saat aku jauh

Di hatimu

Masihkah ada namaku ?







Padang , Mei 2006

Ku tulis Buat sahabat-sahabat ku yang selalu tegar

Aku rindu.....

No comments:

Post a Comment